Thursday, May 21, 2009

Rainy here, rainy there

Halo para blogger!

Ini postingan ke 3 dalam hari ini. Lagi enggak ada kerjaan dan ya akhirnya gue memutuskan untuk nulis aja. Oh iya disini lagi hujan deres. Dan tadi waktu gue buka facebook, temen jambore gue mengupdate statusnya kalo di cijantung lagi hujan. Maka dari itu gue ngasih title post ini "rainy here, rainy there". 

Oke, jadi kelas gue mau ngadain perpisahan gitu sebelum lulus-lulusan. Ada yang mau nginep ada juga yang mau ke dufan. Jujur aja sih, gue pingin 2 2nya. Sampe sekarang masih belum ada keputusan. Tapi pada udah berunding gitu di notenya Yanki. Katanya sih mau ke dufan hari Rabu besok. Wuiiiiih I can't wait no longer deh. Terus si Kanya bilang kalo pada mau ke rumah si Jamban. Hem gue enggak tau juga mau pada ngapain. Mungkin aja acara nginep-nginepannya mau di rumah Jamban. Hah apa enggak penuh tuh rumahnya ya di isi 40 orang? 

Anyway, sebenernya sekolah gue udah selesai. Tinggal ngembaliin buku sama perpisahan aja. Ya ampun ya ampun ya ampun. Perasaan baru kemarin gue lulus SD. Eh iya gue jadi inget waktu balik lagi ke 49. Gue disambut sangat meriah oleh bu betty & bu martha. Huahahaha baru dateng gue udah di marahin coy. Jadi waktu pertama kali dateng kan gue pake seragam SIB. Nah si bu betty kayaknya sih lupa sama gue. Terus dia bilang "mana seragam kamu?". Terus 
Sheila bilang, "itu Ami, bu". Eh terus bu betty agak celingukan gitu. Terus dia bilang lagi, "terus kamu pake baju apa itu?". Gue jawab, "seragam sekolah lama saya bu". Huahahaha emang sih gue ngerasa muka gue waktu kelas 7 sama sekarang beda banget. Dulu rambut gue masih pendeeeek banget. Sebahu enggak ada kali. Nah terus waktu bu martha. Kan gue ketinggalan pelajaran selama sebulan. Nah terus si bu martha nyuruh ngumpulin lks. Gue kira kan udah sampe halaman berapa gitu ya nah jadinya yang bagian awal-awal enggak gue kerjain. Eh enggak taunya masih bagian awal-awal. Tau sendiri dong bu martha kalo marah seserem apa. Udah batak, emosian pula. Nah alhasil abis lah gue dimarahin dia. 

Aduh perasaan baru kemarin gue balik dan sekarang udah mau ninggalin 49 lagi. Huuuu I'm gonna miss y'all. Ah tapi gue juga udah enggak betah SMP. Pingin cepet-cepet SMA. Ah malahan sekarang gue udah kebelet pingin kuliah. Huahahaha lulus SMP aja belum lu Mi udah mau kuliah aja. Eh eh keren deh masa ya anaknya tukang sayur yang lewat di depan rumah gue lulus S2 di Jerman. Gila enggak tuh! Dan lagi ya, gue baca di Kartini ibu gue, ada anak tukang pecel ikut pertukaran pelajar ke Amerika. Wooooh malu deh gue jadinya. Salut banget deh gue. 

Oh ya balik lagi ke acara perpisahan 98. Gue udah kebelet banget pingin cepet-cepet ke dufan / nginep bareng sekelas. Ah bener deh gue enggak sabar banget. Bener-bener enggak sabar tau gak! Dan rencana gue di hari libur ini adalah..... pingin beli ini beli itu buat persiapan ke dufan. Huahahaha ke dufan aja pake belanja segala. Ah pokoknya enggak sabaaaaaaaar. 

No comments:

Post a Comment