Tuesday, May 26, 2009

Emosi di malam hari

Halo para blogger!

Malem-malem begini, si Kidoy a.k.a Agung Tri Buwono, temen sekelas gue masih nyari ribut aja. Jadi begini, rencananya mau ke Dufan besok kalo enggak lusa. Nah si Kidoy nanya via wall 2 wall dan gue respon. Dan gak lama, dia nyapa gue di chat. Kemudian dengan baik hati gue respon kembali. Tapi semakin malam, si Kidoy jiwanya makin malam juga alias liar. Ya, dia brutal! Brutalnya dia begini. Tiba-tiba dia ngeshare link kaskus gitu. Dan mau tau isinya apa? Nih klik disini. Oke ini mah biasa ya. Tapi yang brutalnya itu pas dia ngasih link lagi yang isinya kaya bangke. Klik disni. Buka deh lo harus buka! Jadi isinya tentang 256 alasan untuk tidak menjadi cewe gemuk tapi isinya gak mutu semua. Dari awal gue baca judulnya aja udah nelen ludah. Terus baca yang nomer 5-7. Apa banget dah, apakah gue seperti itu? Justru kebalikannya dong wahahaha. Terus yang nomer 16 "kegemukan adalah salah satu jenis musibah atau ujian hidup". Bangkeeee justru kegemukan adalah anugrah terindah. Nih ya kalo lagi krisis orang-orang pada kurus kering dan orang gendut malah berjaya. Lemak itu investasi you know! Artinya investasi apa ya?

Terus nomer 44 isinya Megawati gemuk. Apa gitu deh maksudnya? Gak nyambung. Ibu lo waktu hamil juga gendut ih tolol deh. Dan nomer 50 "cewe gemuk justru lebih banyak ditemukan di desa/kampung ketimbang di kota". Lalu gue adalah cewek gendut yang mendiami kota depok dan jakarta. Berarti gue limited edition huahahaha. Oh nih nomer 51! "Cewe alay atau kampungan kebanyakan gemuk". Eh bukannya malah yang alay itu kebanyakan yang kurus cungkring gitu ya kalo di Jakarta? Nomer 57: Cewe gemuk banyak ditolak cintanya. Bukan ditolak ya gue ralat, tapi kandas wahahaha. Eh terus nomer 115: Babi gemuk! Elo tuh pemakan babi, bangke! 157 juga isinya sama aja.

177. Penulis menghabiskan masa SMPnya untuk berdiet dengan jalan kaki setiap pulang sekolah

178. Keuntungan jalan kaki setiap pulang sekolah adalah menghemat uang jajan

Heh lo nyuruh gue jalan kaki dari Jakarta ke Depok? Siapa lo sih.

191. Cewe yang gemuk biasanya kakinya seperti lobak. (Yang langsing juga banyak, benga!)

193. Cewe gemuk umumnya mengalami kesulitan dalam pelajaran olahraga. (Senam lantai dikuasai orang-orang gendut. Kan tinggal gelinding ahuahahaua.)

195. Minyak tanah mahal. (Emangnya bola bekel?)

196. Coklat manis; es krim manis; cake juga manis. Tapi Cewe gemuk belum tentu manis. (Gak liat gue apa?)

199. Gajah bengkak (Congor lo bengkak gak bisa mingkem)

231. Babi tidak pernah berpikir untuk kurus; karena mereka tidak memiliki akal budi seperti manusia (taiiiiiiiiiiiiiiiii, awas aja ya sampe gue kurus)

Emosi gue bacanya. Bukannya membangun malah ngatain. Orang kurus juga kan penyakitan. Bahkan, orang kurus itu karna kena penyakit. Yang nulis gak mutu! GAK MUTU! Ngaca dulu sebelum nulis. Dan lo harus tau, yang nulis itu ngaku kalo dulunya dia gendut. Oalah lucu kali ya ada orang yang ngatain masa lalunya.

No comments:

Post a Comment