Saturday, May 23, 2009

New header

Halo para blogger!

Jadi akhirnya kemarin gue pergi juga setelah mendem di rumah selama hem 2 hari kayaknya. Nah terus sekarang di rumah lagi hurgh bosen eke. Tadi di ajakin Monchan berenang sama Kiki sama mamanya. Et dah diajakin ibu gue berenang aja gue enggak mau, lah ini diajakin keluarganya si Moncong. 

Oh iya terus gue baru ganti header. Jadi, gue punya niat buat ganti header setiap 100 pengunjung. Dan sekarang udah 100 lebih, artinya mesti ganti header. Dan ya, gue udah ganti sesuai niat gue. Oh iya jadi gambarnya itu gue nemu di deviantart gue. Itu foto waktu di Dream World. Jadi ada bunga-bunga gitu tapi bunga plastik. Ya udah gue foto aja dan hasilnya begitu. Haha iseng. Kangen juga sama da tapi enggak jago ngedit :P

Oke, gue bosen di rumah. Ah tadi gue udah ngajakin Monchan ke dufan eh dianya malah berenang. Hem ada yang mau nemenin? Sebenernya niat gue ke dufan buat ikutan iplayhere hehe jadi mau foto doang huahahaha kan lumayan kalo dapet macbook / ipod touch gratisan. Oke deh sekian dulu ya. Daaah

No comments:

Post a Comment