Wednesday, May 20, 2009

Birthday means !@#$%^&*()

Halo para blogger! 

Eh sekarang kan tanggal 21 Mei ya. Hem kemarin ada 3 orang yang ulang taun. Ada si Ucan, Taka, Mustafa. Nah terus gue cuma ngucapin ke Ucan sama Taka doang walaupun gue tau kalo ada 1 orang lagi yang ulang taun. 

Lanjut. Jadi begini, tadi itu gue liat-liat kalender. Dan gue ngeliat tanggal ulang taun gue. 16 Agustus! Iya nah itu tanggal yang gue tunggu-tunggu. Tapi ternyata itu hari Minggu. Urgh dan besoknya libur 17an. Nyet! Ulang taun gue kayaknya semenjak balik ke indo gak ada yang seru nih. Dan parahnya lagi, gue ulang taun waktu awal-awal masuk sekolah yang artinya enggak semua orang tau! Ah nyesek ya. Gue sering ngehayal gitu. Jadi ceritanya orang-orang pada sok lupa ulang taun gue tapi ternyata pada bikin kejutan. Tapi ulang taun ke 14 gue enggak seperti apa yang gue hayalin itu. 

Jadi waktu tanggal 15 Agustus 2008, bude sama ibu gue ke jogja. Nah terus gue disuruh nginep di rumah bude gue buat nemenin anaknya. Nah terus kan gue bawa laptop dan online lah gue. Terus gue online sampe malem dan ditemenin Monic online. Dan waktu tepat jam 12 malem....... gak ada yang inget kalo gue ulang taun. Eh enggak deng, ibu gue nelfon gitu bilang selamat ulang tahun. Nah terus si Monchan yang waktu ulang taun ke 14 sama 15 gue selalu ngucapin jam 12 malem sampe enggak tidur. Tapi si Monchan lupa kalo gue ulang tauuuuun. Padahal di facebook kan keliatan ya kalo ada yang mau ulang taun. Dan yang gue hayalin itu malah jadi sebaliknya. Orang-orang yang gue harapin sok lupa malah lupa beneran. Nyet!!!!! Gue jadi agak males berkhayal kalo jadinya malah sebaliknya. Dan yang gue harepin banyak dapet kado tapi malah enggak dapet kado satu pun. 

Nah nih ya kalender Agustus 2009


Tuh yah 16 Agustus itu hari Minggu. Berarti kan dari Sabtu-Senin libur. Eurgh palingan entar ada upacara 17an di sekolah. Nah terus gue inget. Taun lalu waktu upacara 17an di sekolah, banyak alumni yang ngumpul-ngumpul gitu. Dan gue harap untuk 17an yang akan datang, angkatan gue yang ngumpul-ngumpul dan bisa ngerayain ulang taun gue. Yeiiii dan gue harap khayalan gue yang ini enggak jadi sebaliknya.  

Dan untuk kado ulang taun ke 15, gue pingiiiiin banget masuk ke SMA yang gue pinginin. Oh iya sebenernya ini juga buat kado ayah ibu gue yang ulang taun tanggal 13 (ayah) dan 12 (ibu) Juli. Hihi it would be so nice kalo gue bisa ngasih kado SMA yang bagus buat mereka. Oh iya dan juga gue pingin bisa tinggal di luar lagi yang lebih jauh lagi. Semoga ayah bisa cepet pindah ke tempat yang lebih jauuuuuuuh dalam artian rejeki dan tempat hihi amin. Kalo untuk kado yang lain-lain, nunggu nantinya aja deh gimana, yang penting 2 ini dulu nih yang bener-bener harus tercapai. 

Udah dulu deh, kapan-kapan dilanjut lagi. Oh iya maksud gue ngepost ini bukan berarti ngarepin ke orang-orang ya, tapi ini cuma harapan gue doang. 

No comments:

Post a Comment