Thursday, May 21, 2009

Holiday plan

Halo para blogger!

Sekrang hari Jumat dan baru jam 7:35 AM. Dan seperti biasa, ingus gue bercucuran turun. Gaaaaaah setiap pagi gue itu selalu pilek. Kenapa ya? 

Oh iya lagi liburan ya. Sebenernya sih ini bisa dibilang harpitnas kan ya. Ngomong-ngomong soal liburan, gue masih bingung mau liburan kemana. Hem tapi ibu gue udah ngomong gini, "Mi, ke Bandung yuk! Mi, nginep di putri duyung cottage yuk!". Aaaaaa gue sih pinginnya ke Bandung aja, soalnya deket dan bisa belanja banyak. Tapi pingin juga liburan ke luar. Atau mungkin kaya 2 taun lalu, 'liburan setaun dan enggak balik-balik'. Ah bener-bener deh. Tapi sih nih, insya Allah akhir Juni gue mau ke jogja soalnya ada 1000 harian eyang gue. Tapi kan bisa jadi tabrakan sama pengumuman UN sama milih sekolah ya. Nah makanya itu gue belum tentu jadi ikut. Huui padahal kan bisa ketemu Lintang, Shinta, dll. 

Oh iya, gue udah lama enggak ke Bali dan sekarang gue pingin kesana tapi maunya sama temen-temen. Ah biarpun cuma 3 hari 2 malem aja gue udah seneng. Terus rencananya mau jalan-jalan sama anak-anak SIB. Aduh bener-bener enggak sabar b-a-n-g-e-t. Katanya sih mau ke PIM sama Dufan. Tau deh jadi apa enggak, tapi semoga aja jadi yaaa. 

Dan satu lagi yang gak ketinggalan waktu liburan kenaikan kelas adalah....... beli peralatan sekolah baru. Huaaaa asik asik. Dan setelah liburan, gue ulang taun hihihihi asiiiiiik. Eh iya pas liburan ayah sama ibu ulang taun. Asik deh makan-makan. 

Ah oke banget nih rencana liburan. Semoga rencananya sukses beneran dan mengasyikan (bahasanya Shinta). Udah dulu ya, daaaaaah.

No comments:

Post a Comment